Selasa, 07 Juli 2015

AICHUN BEAUTY PEELING BERSIH CERAH ANGKAT KULIT MATI KOMEDO KOTORAN DAKI SELURUH TUBUH PADA PEMAKAIAN PERTAMA





Aichun beauty pelling vitamin C bisa untuk tubuh dan wajah adalah gel atau scrub wajah dan tubuh yg diperkaya ekstrak buah-buahan & herbal. Menutrisi, mencerahkan & membersihkan kulit namun tetap meninggalkan unsur MOIST.

Sebagai peeling gel untuk membersihkan kotoran pori kulit, lemak kulit, komedo, serta mengangkat sel kulit ari yang sudah mati sekaligus memberi nutrisi bagi kulit. Dengan bahan gel yang lembut tidak menyebabkan iritasi pada kulit, dapat mengangkat kotoran pada wajah dan tubuh, menjadikan nya lebih halus dan tampak cerah bercahaya. Butiran scrub nya tidak kasar, lembut jadi aman digunakan setiap saat.
Tiap hari ketika kita mandi, tanpa kita sadari banyak sekali hal kita lakukan,seperti menggosok - gosok badan dengan upaya agar kulit kita bersih, moist, cerah dan sehat. Namun waktu begitu menyita sehingga kita terlalu punya sedikit waktu untuk itu. Kini hadir Aichun Peeling Gel sebagai solusi bagi anda untuk menghilangkan daki di tubuh anda.
Manfaat Aichun Peeling Gel :
- Memutihkan wajah.
- Mengangkat dan menghilangkan komedo.
- Mengangkat sel kulit mati.
- Menghilangkan kotoran/ daki di seluruh tubuh.
- Menutrisi Kulit wajah dan tubuh karena mengandung ekstrak buah - buahan yg mengandung Vitamin C plus kaya akan susu sehingga mencerahkan dan melembabkan kulit.

Cara Pemakaian Aichun Peeling Gel :
- Gunakan pada saat sesudah menggunakan sabun muka.
- Keringkan wajah dan gunakan gel (tidak perlu menambahkan air) sambil oleskan beberapa di wajah atau tubuh, diamkan sebentar lalu pijat pijat ringan 3-5 menit.
- Untuk kulit tubuh lainnya gunakan saat kulit kering setelah mandi / sebelum mandi.lalu gosok di tempat yang di inginkan.
- Bilas dengan air.
- Gunakan 1 atau 2 kali seminggu, sangat manjur mengangkat sel mati dan kotoran dengan lembut dari wajah dan tubuh.
- Hasil langsung terlihat di pemakaian pertama dan kulit lebih kinclong.

Hubungi :
» WA: 081213869256
» SMS: 081317714755
» LINE: geabeautycare
pin bb : (FULL)