Selasa, 07 Juli 2015

CREAM PENGHILANG STRETCH MARK GARIS KERUTAN GARUTAN BEKAS OPERASI MELAHIRKAN SELULIT LAOSHIYA






LAOSHIYA SELULIT merupakan produk unggulan geabeautycare yang telah banyak dibeli oleh artis indonesia. Strech mark merupakan masalah kulit yang sering dikeluhkan para wanita, terutama setelah melahirkan, guratan seperti parut itu biasanya timbul di bagian perut dan paha. Stretch mark muncul karena pengaruh hormon kehamilan dan akibat melarnya kulit ketika mengakomodasi pertumbuhan janin. Atau dengan kata lain stretch mark terbentuk ketika terjadi peregangan kulit secara cepat hingga merusak jaringan yang terdapat di dalamnya karena kulit mengalami peregangan berlebihan alias over stretched.  Disamping stretch mark, keluhan kulit lainnya yang muncul selama masa kehamilan adalah selulit. Banyak orang sering salah mengartikan stretch mark dengan selulit. Jangan disamakan karena keduanya jelas-jelas berbeda. Selulit terlihat seperti kulit yang bergelombang, bertekstur menyerupai kulit jeruk. Derajat keparahannya bervariasi, dari yang ringan (hanya akan tampak saat kulit dicubit), hingga kasus yang lumayan berat dimana kulit tampak kusut, bergelombang seperti area gunung dan lembah. Pada dasarnya selulit merupakan penumpukan sel lemak yang berlebihan pada jaringan kulit sehingga permukaan kulit tampak tidak rata, mirip kulit jeruk. Semasa hamil, sebagian besar wanita terusik dengan masalah selulit. Bisa dimaklumi karena selama kehamilan terjadi peningkatan secara drastis kadar hormon estrogen dan progesteron agar kulit mampu menyimpan lebih banyak lemak untuk melindungi janin.
Bagaimana cara mengatasinya ? Laoshiya Pregnan Wrinkles Removing Cream merupakan Krim yang digunakan untuk menghilangkan strechmark dan selulit.
Kandungan : Centella Aciatica, Collagen, Elastin, Vitamin C, Allantoin.
Fungsi : Menghilangkan garis-garis atau kerutan setelah melahirkan Mengencangkan dan menghaluskan kulit Menghilangkan strechmark Aman dan tanpa efek samping.
Cara Pemakaian : Oleskan cream di bagian yang diinginkan sambil massage selama kurang lebih 10 menit. Gunakan sehari 2x yakni siang dan malam, dengan pamakaian intensif dalam seminggu dah kelihatan hasilnya.
Netto : 50 gr

Hubungi :
» WA: 081213869256
» SMS: 081317714755
» LINE: geabeautycare
pin bb : (FULL)