Rabu, 08 Juli 2015

LIP TATTOO MONOMOLA ORI TAHAN SEHARIAN WARNA BIBIR TIDAK LUNTUR SEPERTI SULAM BIBIR HALAL ANTI AIR LEMBUT






ready stock DIJAMIN ORI HARGA GAK PERNAH BOHONG SISTAA :) New type of lip tint!! Lip tint ini atau lebih seperti lip tattoo akan tahan sampai seharian d bibir kamu tanpa smudging!! How great is that?! Selain itu lip tint pack ini juga berfungsi sebagai lip exfoliator, jadi lapisan kulit mati di bibirmu akan ikut terangkat dan menghasilkan warna yg alami tanpa smudging seharian!!
MONOMOLA Long Lasting Lip Color ORIGINAL 1000%

Apa sih lip tato?
Lip tato adalah sejenis gel, dioleskan pada bibir. Kemudian kita diamkan selama 10-15 menit, gel lip tato akan membentuk lapisan yang bisa dikelupas. Stelah kita kelupas lapisan tersebut, warna dr lip tato sudah mnempel sangat alami di bibir. Sangat berbeda dengan memakai lipstick.

Apa sih bedanya dengan lipstick?
Kalau lipstick terlihat memakai selapis, bisa luntur, lengket ke gelas, mesti dipakai ulang kalo uda luntur. Repot deh bolak balik ke toilet utk pakai ulang lipstick. Lip tato tidak luntur. Tidak nempel di gelas. Tahan 24 jam. Kelihatan alami. Tidak perlu dipakai ulang berkali2

Apa sih bedanya dengan liptint?
Lip tato jauh lebih tahan lama drpd liptint. Tidak luntur dilap. Tidak luntur makan minum. Tidak luntur kena air.

Kelebihan lainnya lip tato:
-mengangkat sel kulit mati bibir
-melembutkan bibir

How to use:
- pakai lip balm dulu ya sebelumnya
- pakai lip tint ini dari bibir bagian atas dulu ya terus baru ke bibir bawah
- tunggu sekitar 10-15 menit biar warnanya lebih keluar
- buka lapisan lip tint perlahan dari bibir bawah dan dari bagian dalam ke luar (kenapa dibuka dr bibir bawah dulu? karena bibir bawah lebih cepat meresap warna)
- and taraaaaaa wowwww!!! bibir kamu akan terlihat alami seperti tint yg kamu pakai tanpa smudging walaupun makan berkali" sampai seharian!!
Shades to choose:
Lovely Peach
Rose Pink
Sweet Orange
Sexy Red
Cherry Red

Hubungi :
» WA: 081213869256
» SMS: 081317714755
» LINE: geabeautycare
pin bb : (FULL)