Senin, 06 Juli 2015

MASKER BUBUK EMAS GOLD MASK POWDER WAJAH KENCANG PUTIH BEBAS KERUTAN KERIPUT AWET MUDA





GOLD MASK POWDER atau MASKER EMAS merupakan produk unggulan geabeautycare yang telah banyak dibeli oleh artis indonesia. Masker emas gold mask powder isi 50gram Kerutan pada wajah dapat diatasi dengan memakai masker emas. Perawatan ini akan mengembalikan elastisitas kulit Anda sehingga terlihat awet muda. Facial emas adalah perawatan untuk mengoptimalkan elastisitas kulit atas secara eksternal maupun internal dengan memanfaatkan energi senyawa yang terdapat dalam serbuk emas 24 karat.
Facial emas berfungsi memperbaiki kerusakan sel dan mengaktifkan sel serat induk sehingga kulit terlihat lebih kencang dan awet muda. Emas dalam gold mask mampu membuka aura dan meregenerasi kulit di mana kulit wajah bagian atas akan menyerapnya. Setelah perawatan, kulit terasa sejuk dan dingin. Tidak hanya terasa di permukaan kulit, tapi juga dari dalam kulit sehingga masalah kantung mata hitam bisa teratasi.

Sekali pemakaian langsung terasa khasiatnya.
Kegunaan masker emas :
1. Meningkatkan sirkulasi aliran darah ke kulit.
2. Membuat kulit lebih bersinar.
3. Membuat kulit kencang & kuat.
4. Mengurangi keriput halus.
5. Mengurangi kulit kasar serta penuaan dini.
Cara penggunaan :
* Bersihkan wajah anda dan keringkan dengan handuk
* Ambil 1 sendok masker bubuk emas dan dicampur dengan air atau air mawar, bisa juga ditambahkan madu atau susu ( jangan terlalu encer )
* Oleskan ke seluruh wajah
* Diamkan hingga kering selama minimal 30menit
* Bilas wajah dengan air bersih dan keringkan Kulit akan berasa lebih halus, kenyal dan lebih cerah setelah pemakaian masker.
gunakan 2-3x seminggu Sebaiknya digunakan bagi yg berusia 20tahun ke atas. Bisa untuk 8-10x pemakaian.

Hubungi :
» WA: 081213869256
» SMS: 081317714755
» LINE: geabeautycare
pin bb : (FULL)