Rabu, 08 Juli 2015

MOMENT GLUCOGEN ASLI ORIGINAL MOMENT IJIN BPOM KEMASAN BARU PALING MURAH PROMO SETENGAH HARGA TANPA MLM






Glucogen Paling Murah Garansi Original Packing Baru 2015 ada ijin BPOM MD 867013011850, halal, tdk ada tulisan moment spt dulu.
Diproduksi oleh : PT. Mandala Cahaya Sentosa, Sidoarjo
Didistribusikan oleh : PT. Momen Global internasional, Surabaya
Moment GLUCOGEN adalah nutrisi alami, yang salah satu bahan dasarnya diambil dari buah yang diimport dari Jepang, merupakan pemicu utama untuk tubuh dalam menghasilkan suatu zat penting yaitu : Glutathione.
Glutathione ini merupakan protein yang secara alami diproduksi di dalam tubuh yang sangat berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel serta berperanan vital sebagai antioksidan dan antitoksin.
Glutathione ini merupakan salah satu antioksidan terbaik yang hanya diproduksi oleh tubuh secara alami, dimana didalamnya terdapat 3 asam amino yakni Cycteine, Glutamate, dan Glysine. Zat-zat ini sangat dibutuhkan oleh tubuh karena tanpa Glutathione, antioksidan lainnya seperti vitamin C dan E tak akan mampu bekerja sebagaimana mestinya.
Tanpa peran Glutathione, Limfosit tidak akan menghasilkan antibodi untuk melawan jahatnya infeksi bakteri dan virus yang membahayakan tubuh. Fungsi dari Glutathione sendiri sangat bisa dirasakan secara langsung dan akan tampak dari luar dengan adanya perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh, seperti salah satu contohnya: kulit kita menjadi cerah.

Hubungi :
» WA: 081213869256
» SMS: 081317714755
» LINE: geabeautycare
pin bb : (FULL)