Selasa, 07 Juli 2015

SERUM MAGIC WHITENING KOREA KULIT PUTIH FLEK HITAM BEKAS JERAWAT HILANG KULIT KEMBALI CERAH






SERUM MAGIC FROM KOREA merupakan produk unggulan geabeautycare yang telah banyak dibeli oleh artis indonesia. Serum Whitening Magic Korea adalah Serum dari korea yang memutihkan kulit wajah, MenghiLangkan fLek dan bekas jerawat, atasi wajah kusam. Serum ini sangat bagus sekali dalam meregenerasi & memberikan nutrisi bagi kulit sehingga kulit kamu akan kelihatan lebih sehat, cerah dan lebih bersinar, serum ini juga sebagai pengganti cream malam sehingga gak perlu repot lagi pakai cream malam.
Sering ngalamin kan yang namanya Jerawat meradang, flek atau jerawat yang tiba – tiba muncul atau juga bercak flek yang ngeselin banget dan muka kusam, cobain serum ini mengandung ekstrak vit c. Formula unik yang cepat menghilangkan melasma, flek-flek hitam, dan memutihkan kulit wajah, kandungan vitamin B5 mengaktifkan sel-sel kulit yg baru juga berfungsi sebagai antioksidant untuk mencegah radikal bebas yang merusak kulit, mencegah sel pigmen sehingga kulit lebih cerah, dengan tambahan pelembab aktif yang dapat meregenerasi kulit sehingga terhindar dari keriput atau penuaan dini.
Fungsi :
- Mengurangi bekas-bekas jerawat Memutihkan kulit wajah.
- Menghilangkan flek hitam Mencerahkan warna kulit Meratakan warna kulit.
- Mengecilkan pori-pori wajah Menghaluskan dan mengenyalkan kulit.
Cara penggunaan :
Tuangkan sedikit di telapak tangan oleskan di wajah secara merata. Pemakaian hanya untuk malam hari saja sebagai ganti nya cream malam. Atau bisa dipakai dgn cream malam lain. Untuk mengetahui khasiat penggunaan serum korea ini, sebaiknya digunakan tanpa cream malam. karena bisa memaksimalkan kerja magic night serum ini. Rasakan perbedaannya dalam satu minggu.

Hubungi :
» WA: 081213869256
» SMS: 081317714755
» LINE: geabeautycare
pin bb : (FULL)