Senin, 06 Juli 2015

CREAM PENGHILANG BEKAS LUKA APA SAJA MEILIBAHENLING AMAN ALAMI STRETCH MARK GARIS KERUTAN HILANG




Meilibahenling merupakan produk unggulan geabeautycare yang telah banyak dibeli oleh artis indonesia. MALU & GAK PEDE DENGAN BEKAS LUKA Yang MENGGANGGU PENAMPILAN DIRI ANDA... BEBASKAN DARI GANGGUAN TERSEBUT DENGAN MEILIBAHENLING...APA ITU MEILIBAHENLING ?
Meilibahenling adalah 100% terbuat dari ramuan alami. Semua dibuktikan dengan kandungan yang kaya akan minyak essential fatty acids ( oleic , linoleic, limolenic ) Caretenoids, falvonoids , Vitamin C dan Vitamin A. terapi ini telah membuktikan potensi regenerasi sel-sel yang cepat menjadi kulit baru di bekas luka anda.
Melibahenling efektif untuk :
1. Bekas Luka-Luka : memulihkan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat, cacar, operasi luka dan tebakar.
2. Penuaan dini ( premature aging ) Menghentikan dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini, kerutan-kerutan, kulit mengendur dan pigmentasi.
3. Kulit kering Mengembalikan kulit agar kulit terlihat berseri.
4. Tanda-tanda parutan secara berkala mengurangi ukuran, kedalaman, dan warna parutan.
5. Pemakaian yang teratur, dapat mengurangi garis - garis stretch mark secara signifikan.
6. Hasil yang sangat memukau bisa terlihat sejak hari ke 10 setelah pemakaian pemakaian produk ini. Dan hasil yang maksimal akan terlihat dalam rentang waktu 3 sampai 4 minggu kulit anda akan benar-benar berubah.
Bekas-bekas luka, jerawat, kulit terkelupas, bekas luka bakar, bekas luka operasi, bahkan kantung mata akan terlihat jelas perubahannya menjadi lebih baik noda pada kulit anda menjadi samar lalu hilang.

Hubungi :
» WA: 081213869256
» SMS: 081317714755
» LINE: geabeautycare
pin bb : (FULL)