Selasa, 07 Juli 2015

MASKER BIKINI BREAST PATCH UP PAYUDARA BESAR BULAT PADAT NAIK KENCANG INDAH BRA KOYO GEL AMAN






BIKINI BREAST PATCH UP Mudah Tak perlu makan pil Tak perlu pembedahan yang menyakitkan. Aman berasal dari bahan alami dan Bra  ini mengandung Cream Bikini Breast Patch dapat menyuburkan payudara anda dan dirumuskan sesuai dengan apa yang ANDA pikir dan inginkan. Cukup murah dan harga yang mampu anda miliki, dengan hasil yang terbukti TIDAK AKAN MENYAKITI anda, tiada kesan sampingan, kepuasan dari penggunaan, hasil yang permanen. Bikini breast patch adalah sistem pembesaran payudara yang sempurna dengan rasa nyaman dan hasil yang baik.
Cara Kerja:
Bikini Breast Patch merupakan koyo Gel, yang mengandung bahan-bahan yang kaya nutrisi dari alam, natural dan efektif untuk memperbesar dan mempercantik payudara. Pada saat pemakaian, cairan di dalam Gel ini akan mengalir perlahan dan terserap ke dalam payudara. Aman tanpa efek samping karna terbuat dari bahan higienis dan alami.
Fungsi Bikini Breast Up Patch :
+ Memperbesar payudara.
+ Memperindah bentuk payudara.
+ Mengangkat payudara.
+ Mengencangkan payudara.
Cara Pemakaian :
- Tempelkan pada payudara setelah mandi ( seperti gambar pada kemasan produk).
- Biarkan selama 6 - 8 jam.
- Tidak perlu dipijat.
- Dapat digunakan kapan saja, baik menggunakan bra maupun tidak karena Bikini Breast Patch akan menempel dengan baik pada payudara Anda.
- Gunakan 2 3x seminggu.
- Jangan digunakan pada kulit yang sedang terluka / terbakar.

Hubungi :
» WA: 081213869256
» SMS: 081317714755
» LINE: geabeautycare
pin bb : (FULL)