Senin, 06 Juli 2015

MASKARA RELIAN INDAHKAN BULU MATA PANJANG 300% HITAM TEBAL TANPA EXTENSION BEST SELLER WATERPROOF






MASKARA RELIAN merupakan produk unggulan geabeautycare yang telah banyak dibeli oleh artis indonesia, " INDAHKAN BULU MATA" Mau bulu mata panjang? Ngga perlu susah2 extension... Karena sekarang ada Relian Mascara yang bisa membuat bulu mata Anda 300% lebih panjang dan tebal.
Pink RELIAN kombinasi lansing yang mengagumkan antara mascara hitam yang pekat natural dan serat hitam asli. Sangat pas, simple, teksture yang baik, sangat sempurna, sehingga dapat membuat Anda tampil cantik sepanjang hari.
Serat alami 0.8g: 100% natural, sama seperti bulu mata asli, tidak menimbulkan efek samping Memanjangkan bulu mata , memberikan efek pemanjangan bulu mata 300% secara cepat Maskara ini menjadi best seller di jepang dan taiwan. Dan masih merupakan THE BEST MASCARA tahun ini.
Dapat memanjangkan hingga 300% Menebalkan Waterproof, tidak membuat hitam-hitam di bawah mata. Bersifat long lasting, tahan seharian.
CARA PEMAKAIAN :
1. Oleskan mascara yg ada di botol panjang
2. Kemudian langsung timpa dengan yg botol pendek (micro fibre)
3. Oleskan kembali mascara yang ada di botol panjang
4. Ulangi step 1-3 sesuai dengan keinginan (optional)
5. Setelah selesai bisa ditambahkan dengan mascara fav anda lainnya (optional)
6. Waterproof.

Mascara Relian ini terdiri dari 2 botol :
1. botol pertama adalah botol yg panjang berisi mascara
2. Botol kedua yaitu botol yg pendek berisi micro fibre Fungsi dr micro fibre adalah untuk menambah panjang dan tebal bulu mata, jadi oleskan mulai dari bagian akar.

Hubungi :
» WA: 081213869256
» SMS: 081317714755
» LINE: geabeautycare
pin bb : (FULL)